Menghindari Virus Covid-19

Cara menhghindari virus Covid-19 kita bisa saja selalu mengikuti protokol Yang berlaku untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu melakukan Kebersihan seperti selalu mencuci tangan, membersihkan tempat yang Ingin kita tempati, selalu mengatikan masker 4jam sekali karena itu sangat Baik untuk mencegah virus yang sangat berbahaya, selalu memakai Alkohol/ handsanitizer agar melindungi tangan kita dari berbagai bakteri.

Virus berbahaya ini seperti corona telah menyerang banyak warga bahkan Bisa dibilang telah menyerang di berbagai wilaya, virus corona satu ini Sangatla berbahaya bila tleah menyerah orang yang memilki banyak usia Karena akan bisa menyebabkan kematian.

Beberapa Gejala Virus Corona

  1.  Demam
  2. Batuk Kering
  3. kelelahan

Oleh karena itu bila kalian telah mendapatkan tanda-tandaa yang diatas Segaralah kalian pergi kerumah sakit untuk memastikan bisa saja kalian Memastikan sendiri dengan testantigen, Bila sudah terserang virus corona Kalian tidak perlu khawatir kalian dapaat isolasi mandiri selama 14hari atau Paling lama 1 bulan, selalu mengkonsumsi makanan kesehatan, menjemur Dipagi hari , selalu memakan vitamin yang cukup.

Beberapa Tanda yang tidak umum yang tidak boleh diabaikan Atau Gejala Terbaru Covid diantaranya seperti sakit mata, Masalah pencernaan, Nyeri Otot, Delirum,atau selalu mengalami kelelahan.

Virus corona akan sangat berbahaya bila telah menyerang keselurh bagian Tubuh kita dianataranya seperti paru-paru, bila sudah terserang di paru-Paru maka akan sangat sulit untuk disembuhkan.